Selamat Siang...
Maafff mengganggu istirahatnya🙏
Mohon ijin utk mengundang bapak/ibu utk Rapat Koordinasi :
1. Input E-rapot
2. Sosialisasi PTM dan ANBK
3. Penginputan Data My SAPK
Yang di Insya Allah diadakan pada :
Hari/Tgl : Rabu, 29 September 2021
Pukul : 08.00 WIB - selesai
Tempat: SMPN 270 Jakarta
Note :
1. Membawa Laptop
2. Melengkapi berkas yg sudah di Scan
Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih
Salam Sehat
Ngizudin S. M.Pd
Review hasil Rapat tentang PTMT tahap 2
1. Persiapan PTMT harus ada Komunikasi dengan Puskesmas terkait (kelurahan).
2. Persiapan PTMT harus ada Komunikasi dengan Satgas Covid Kelurahan.
3. Persiapan PTMT harus ada komunikasi dengan RT/RW setempat.
4. Sekolah sudah memenuhi infrastruktur Protokol Kesehatan.
5. Kebersihan Lingkungan harus dijaga.
6. Pembelajaran arus penuh makna (ada interaktif terbuka ) antar siswa dan Guru dan masyarakat.
7. Jadwal PTMT sesuai dengan ( Senin, Rabu dan Jum’at)
Sesuai jadwal apabila ada ANBK diadakan BDR di jenjang yang sama.
8. Kehadiran siswa setiap hari harus dilaporkan secara online.
9. Apabila ada yang terkonfirmasi jangan diumpet umpetin segera laporkan ke puskesmas dan dihentikan selama 3 X 24 jam.
10. Peserta Didik wajib mematuhi Protokoler Kesehatan dengan membawa masker Cadangan.
11. Utk Jadwal Pelajaran disesuaikan dgn kegiatan PTM yg dimulai dari pukul 07.00 - 09.20 WIB
12. PTMT dilakukan bukan utk mengejar
Materi pelajaran atw prestise sekolah tapi membiasakan diri buat kita semua peserta didik dan guru agar lebih sadar tentang bagaimana menjaga kesehatan setelah Pandemi Covid 19.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar